Minggu, 01 Maret 2015

Wisata Kuliner di Malang? Coba Cicipi Bakso Bakar Pak Man Yang Lezat

Berkeliling menjelajahi berbagai tempat makan di kota yang Anda kunjungi menjadi suatu kewajiban. Tak terkecuali saat Anda berlibur di Malang. Anda juga harus memasukan agenda wisata kuliner di Malang dalam itinerary Anda. Salah satu tempat yang wajib untuk Anda kunjungi saat berada di Malang adalah Bakso Bakar Pak Man.

Jika Anda hanya mengenal Malang dengan bakso Malangnya. Maka cobalah mampir ke kedai Bakso Bakar Pak Man. Anda akan menikmati kelezatan bakso dengan cara lain. Bahkan, bakso ini menjadi salah satu tempat yang wajib didatangi oleh para wisatawan yang datang mengunjungi Kota Malang.

Kedai bakso ini terletak di Jalan Diponegoro 19, Malang. Kesan ramai dan penuh akan terlihat begitu Anda melihat bagian luar kedai ini. Deretan parkir motor serta mobil menghiasi bagian depan kedai ini. Saat Anda masuk, hampir semua temapt duduk telah terisi penuh.
Menu yang ditawarkan oleh kedai ini tidak hanya bakso bakar. Namun juga ada menu bakso kuahnya. Jika Anda memesan bakso kuah, maka Anda bisa langsung mengambilnya sendiri di sebuah gerobak kecil di dalam ruangan. Anda bisa menambahkan bihun atau tahu pada menu bakso kuah Anda.

Rasa dari bakso bakar ini memang cukup unik. Bumbu dari bakso bakar terasa menyerap ke dalam. Gurih, kenyal dan rasa pedas dari bakso bakar pedas menjadi kombinasi yang pas. Tak heran jika banyak pelanggan yang datang dan rela antri di kedai ini.

Untuk harga satu porsi bakso bakar yaitu 15 ribu Rupiah dengan isi 10 butir bakso. Sedangkan untuk harga dari bakso kuahnya sendiri yaitu Rp. 1.500 per butirnya. Cukup murah bukan? Jadi, jangan lupa mampir ke Bakso Bakar Pak Man saat Anda melakukan wisata kuliner di Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar