Senin, 23 Februari 2015

Bermain Air Dengan “Paket Komplit” di Pantai Lenggoksono Malang

Selama ini mungkin Anda hanya mengetahui tempat wisata di Malang yang bisa Anda kunjungi hanya sebatas Batu atau mencicipi es krim lezat di Toko Oen Malang. Padahal, ada pantai di Malang yang menarik untuk di kunjungi. Yaitu Pantai Lenggoksono.

Pantai Lenggoksono adalah pantai di Malang yang menawarkan paket komplit bermain air. Selain menikmati surfing dengan ombaknya yang setinggi 3 meter, Anda bisa berenang, snorkeling, hingga mandi di Banyu Anjlok yang merupakan air terjun air tawar yang ada di dekat pantai.

Tempat wisata di Malang ini bisa ditempuh sekitar 2,5 jam dari Kota Malang atau sekitar 70 km dari Kota Malang menuju Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang. Pantai ini memiliki garis pantai yang panjang dan ombak yang cukup besar. Sehingga, pantai tersebut cocok untuk dijadikan Anda belajar surfing.
Alam bawah laut dari pantai di Malang ini juga cukup indah. Cobalah snorkeling dan lihat keindahan coral dan ikan yang cantik berwarna-warni. Atau Anda bisa berenang di teluk yang ombaknya lebih tenang dari bagian lainnya. Anda juga bisa mengarungi lautan dengan menggunakan Jukung atau perahu kecil nelayan yang terbuat dari kayu. Anda juga bisa mengunjungi ceruk di tebing atau gua yang banyak terdapat kelelawar.

Selain menikmati pantainya yang indah, Anda bisa bersantai dan mandi di ari terjun air tawar yang letaknya di dekat pantai. Air terjun yang disebut Banyu Anjlok ini memiliki tinggi 8 meter dan lebar 10 meter. Menariknya lagi, air terjun ini langsung jatuh ke pasir dari Pantai Lenggoksono ini.

Kini, Anda tak hanya bisa mengunjungi pegunungan saja jika mengunjungi Malang. Anda bisa menikmati cantiknya tempat wisata di Malang ini. Terlebih lagi, pantai ini masih sedikit orang yang mengetahuinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar