Minggu, 15 Maret 2015

Berwisata Sambil Kencan Romantis di Kota Batu Dan Malang

Batu Secret Zoo
Berwisata ke suatu tempat tentu mengasyikan. Terlebih lagi jika Anda melakukannya bersama pasangan Anda. Pastinya Anda ingin mendatangi berbagai tempat yang menghadirkan suasana romantis. Sehingga hubungan Anda dan pasangan dapat berjalan lebih awet. Jika Anda tengah berwisata di Malang. Maka cobalah datangi beberapa rekomendasi tempat kencan di Batu Malang yang cocok untuk pasangan kekasih.

Kota Malang memang penuh dengan destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Terutama bagi sepasang kekasih. Banyak tempat wisata di Malang yang menawarkan sisi romantis dan unik yang sayang untuk dilewatkan. Berikut adalah 4 tempat kencan di Batu Malang yang wajib masuk ke dalam itinerary Anda.

1.    Sarapan di Toko Oen

Menikmati suasana romantis bersama pasangan, bisa dengan cara mengembalikan memori masa lalu. Kota Malang tentunya identik dengan suasana khas tempo dulunya di Toko Oen. Anda dan pasangan bisa sarapan pagi di toko yang identik dengan arsitektur khas kolonial Belanda ini.

Anda bisa memulai sarapan Anda dengan mencicipi aneka kue seperti kue sus, lemper, risoles dan kue jadul lainnya. Selain itu, Anda bisa menikmati dessert yang lezat yang menjadi ciri khas toko ini yaitu es krim. Cukup datang ke Jalan Basuki Rahmat No 5.

2.    Batu Secret Zoo

Puas menikmati sarapan Anda, selanjutnya Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan mengunjungi Batu Secret Zoo. Di sini, Anda dan pasangan bisa berbagi keseruan dengan melihat aneka satwa dari berbagai penjuru dunia. Mulai dari hewan primata hingga aneka ikan dan hewan laut lainnya yang cantik.

3.    Museum Angkut

Pernah memimpikan melihat atau bahkan duduk di mobil James Bond? Jika iya, maka cobalah datang bersama pasangan ke Museum Angkut. Di sini, Anda bisa melihat anek koleksi mobil keren. Bahkan mobil dari Presiden pertama RI juga ada di tempat ini. Menarik bukan? Museum Angkut terdiri dari 11 zona. Yaitu zona Batavia, zona Edukasi, zona Jepang hingga zona Las Vegas. Jangan lupa bernarsis ria dengan pasangan Anda.

4.    Batu Night Spectacular

Belum lengkap acara kencan Anda jika tidak mengunjungi tempat kencan di Batu Malang yang satu ini. Ya, Batu Night Spectacular menjadi penutup kencan wisata di Malang Anda hari ini. Taman hiburan ini menawarkan wahana-wahana romantis di malam hari. seperti Kereta Angin dan Taman Lampion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar