Kamis, 05 Maret 2015

Menginap Dengan Nuansa Batik di Atria Hotel Malang

Saat ini, perkembangan hotel semakin dibuat unik dan menarik. Persaingan dalam bisnis perhotelan, membuat para pemilik hotel berusaha memutar otak untuk membuat hotel yang menarik dan cukup unik. Salah satunya adalah hotel di Malang yaitu Atria Hotel Malang.

Atria Hotel Malang adalah anak dari Paramount Group. Yang unik dari hotel di Malang ini adalah tema yang diambil dari hotel ini. Hotel ini mengambil tema batik, sehingga Anda bisa melihat batik diberbagai penjuru hotel ini.

Interior dari hotel bintang 4 ini didominasi oleh hal yang berhubungan dengan batik. Karenanya, tak heran jika di dalam hotel ini pun terdapat butik yang bernama Bateeq yang menjual aneka batik-batik cantik. Begitu terasa nuansa khas Indonesianya.
Kamar di Hotel ini memiliki luas kamar mulai dari 26-52 meter persegi. Total lantai hotel ini yaitu 9 lantai dengan jumlah kamar sebanyak 175 ruang kamar. Yaitu dengan 164 ruang kamar deluxe dengan ukuran kamar 26 meter persegi, 5 ruang kamar executive berukuran 40 meter persegi serta 6 ruang kamar suite dengan ukuran 52 meter persegi.

Fasilitasnya pun cukup mewah. Setiap kamar akan dilengkapi fasilitas internet hingga 10 mbps dan televisi LED dengan 56 channel lokal dan internasional. Sedangkan untuk fasilitas lainnya yaitu spa, kolam renang, ruangan fitness, ruang meeting hingga grand ballroom.
Yang membedakan setiap kamar selain ukurannya adalah kelengkapan dan fasilitas setiap kamarnya. Untuk kamar eksekutif dan suite, dilengkapi dengan kamar mandi bathtub. Sedangkan kamar deluxe tidak. Selain itu, kamar suite berbeda dengan kamar eksekutif karena di dalam kamar suite terdapat ruang tamu dengan lantai beralaskan karpet serta movie player. Bahkan menariknya, pihak hotel pun dapat menyediakan film yang Anda inginkan. Sehingga Anda merasa nyaman saat berada di dalam hotel di Malang ini.

Jadi, kini tak perlu bingung lagi mencari hotel lagi di kota Malang. Menginap saja di Atria Hotel Malang. Rasakan kenyamanan hotel bintang 4 dengan interior bernuansa batik. Menginap mewah dengan nuansa Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar