Jumat, 20 Maret 2015

Tempat Makan Dengan Desain Mirip Museum? Hanya di Rumah Makan Inggil Malang

Anda pecinta benda jadul dan juga senang berwisata kuliner? Yuk mampir ke Rumah Makan Inggil yang ada di Malang. Anda akan bertanya-tanya apakah ini museum atau tempat makan di Malang. Karena memang restoran ini bergaya layaknya sebuah museum.

Rumah Makan Inggil ini terletak di Jalan Gajah Mada No 4 Malang. Tempat makan di Malang ini memang tidak berbeda dari luar. Namun, saat Anda masuk ke bagian dalamnya, Anda akan melihat hal yang unik dan berbeda yang tidak bisa Anda temukan di restoran lainnya.

Susunan bangku serta meja akan terlihat di bagian dalam rumah makan ini. Namun, mata Anda juga akan langsung tertuju pada jejeran barang kuno yang ada di depan meja. Mulai dari telepon hingga uang kuno zaman dulu. Anda pecinta barang-barang jadul akan merasa bahwa restoran ini ibarat oase di tengah gurun.
Benda-benda kuno pun ikut menghiasi berbagai sudut restoran ini. Mulai dari pajangan hingga benda-benda kuno. Ada banyak benda menarik yang bisa Anda lihat. Mulai dari pengeriting rambut, pigura isi potongan kertas bungkus rokok asli Malang dari waktu ke waktu, hingga koleksi rak dan kumpulan radio zaman dulu.

Ada dua tipe tempat makan yang bisa Anda pilih. Yaitu menggunakan meja serta lesehan. Anda bisa pilih sesuai yang Anda inginkan. Di bagian dalam tempat makan di Malang ini, Anda bisa melihat sebuah panggung besar. Panggung tersebut digunakan untuk pagelaran seni khas Jawa Timur. Semakin terasa bukan suasana seni dan jadulnya?
Soal menu yang dihidangkan, Rumah Makan Inggil ini menawarkan menu tradisional khas Indonesia. Seperti sayur asem hingga ikan bakar. Bagaimana? Berminat berwisata kuliner di tempat ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar