Kamis, 29 Januari 2015

Hotel ibis Styles Malang, Hotel di Malang Dengan Desain Bertema Apel

Salah satu keluarga ibis Yakni ibis Styles kembali dibuka di Malang. Hotel ibis Styles Malang ini hadir dengan kelas economy premium. Namun uniknya, hotel di Malang ini menyesuaikan temanya seperti ciri khas Malang. Yaitu apel. Jadi tak heran jika hotel ini memiliki desain serta hiasan yang berbeda dari tempat lainnya.

Hotel ibis Styles Malang ini terlihat asri dan bersih dengan warna dominan putih dan hijau muda khas buah apel dari Malang. Hotel di Malang ini dipenuhi dengan hiasan ranting pohon serta dekorasi berupa apel yang dibelah.
Hotel ini memiliki total kamar sebanyak 150. Kamar tersebut terdiri dari 93 kamar ukuran standar dengan twin bed, 43 kamar double bed, 13 kamar deluxe dan 1 kamar deluxe suite. Perbedaan kamar deluxe dengan deluxe suite adalah ukuran kamarnya. Jika pada kamar deluxe hanya seluas 30 m persegi dan dilengkapi dengan sofa. Sedangkan deluxe suite memiliki luas 90 m persegi dengan fasilitas bar, living room serta privat balcon.

Ada hal yang berbeda dari hotel ini. Suite bed yang digunakan di kamar hotel ini dibuat secara khusus oleh perusahaan matras ternama untuk hotel ini. Kasur tersebut memiliki ketebalan 50 cm dengan lapisan pada kasur yang mengikuti bentuk tubuh. Sehingga akan memberikan kenyamanan pada Anda saat tidur.
Hotel di Malang ini juga memiliki fasilitas restoran yang cukup lezat. Yaitu sTREATs resto yang berasal dari kata streat, eat dan treat restaurant. Restoran ini telah mulai buka sejak pukul 4 pagi hingga 11 siang. Menu sarapan dari restoran ini juga cukup beragam dan lezat. Jadi, Anda tak perlu khawatir.

Menginap di Malang memang harus di hotel yang menghadirkan suasana khas kota tersebut yaitu apel. Jadi, jika ke Malang. Jangan lupa menginap di Hotel ibis Styles Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar