Senin, 26 Januari 2015

Cantiknya Coban Pelangi, Air Terjun Cantik di Kota Malang


Pernah mendengar objek wisata bernama Coban Pelangi? Jika belum, maka saatnya Anda mengunjungi Kota Malang. Ada salah satu objek wisata di Malang yang menawarkan keindahan dan cantiknya air terjun.

Sesuai namanya, air terjun ini membuat Anda dapat melihat pelangi di sekitar air terjun ini. Hal ini akibat butir-butir air yang jatuh dan dibiaskan oleh sinar matahari. Anda akan melihat keindahan dari Coban Pelangi ini.

Air terjun ini berada sekitar 2 km dari Desa Gubuk Klakah, Ngadas, Poncokusumo-Malang. Namun, Anda harus berhati-hati saat mengunjungi objek wisata di Malang ini. Sebab, jalan menuju air terjun ini juga mengalir Sungai Amprong yang terjal dan berkelok di sampingnya. Salah jalan sedikit, Anda mungkin bisa terpeleset dan terjatuh ke sungai.

Air terjun ini berada di kaki Gunung Semeru dan berada di ketinggian 1300 mdpl. Tinggi air terjun ini mencapai 100 meter. Air terjun yang termasuk ke dalam wilayah Perum Perhutani Malang ini memang menawarkan keindahan alam yang memikat hati.

Tak hanya menghadirkan keindahan pelangi dari bias matahari terhadap butir air terjun tersebut. Namun juga keindahan alam di sekitarnya. Banyak petualang Gunung Bromo yang mampir ke tempat wisata di Malang ini. Selain untuk beristirahat setelah lelah mendaki. Kesegaran dari terpaan air terjun ini membuat mereka merasakan kesejukan. Dan pastinya sayang untuk dilewatkan.

Jadi, wisata ke Kota Malang tidak hanya sebatas mengunjungi Batu Malang atau wisata kuliner saja. Coba datang ke Coban Pelangi dan saksikan keindahan alam serta cantiknya air terjun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar