Senin, 19 Januari 2015

Rasakan Serunya Wisata Sehari di Batu Dan Malang

Kita tentu mengetahui bahwa Kota Malang dan Batu menjadi salah satu destinasi wisata yang terkenal dengan keromantisannya. Hal tersebut dipengaruhi dengan dinginnya udara di kedua kota tersebut. Tak heran jika banyak tempat wisata di Malang dan Batu yang menawarkan wisata asik untuk berkencan bagi para pasangan.

Jika Anda berkesempatan melakukan kencan bersama pasangan ke kota Malang dan Batu. Maka cobalah untuk merasakan serunya wisata di Malang selama sehari penuh. Berikut adalah agenda seru yang bisa Anda lakukan selama berada di dua kota ini.

1.    Makan pagi di Toko Oen

Destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat di kota Malang tentunya adalah toko eskrim legendaris yaitu Toko Oen. Anda dan pasangan bisa menikmati nuansa tempo dulu sambil menikmati seporsi eskrim yang lezat. Citarasanya pun tetap sama dan tidak berubah sejak dulu. Cukup mampir ke Jalan Basuki Rahmat No. 5, Malang.

2.    Main ke Batu Secret Zoo

Puas menikmati eskrim legendaris di Toko Oen. Saatnya Anda melanjutkan perjalanan Anda ke Batu Secret Zoo. Rasakan serunya Anda berdua melihat aneka satwa dari berbagai penjuru dunia. Mulai dari hewan yang lucu, aneka ikan yang cantik, hewan langka, hingga aneka hewan yang menyeramkan.

3.    Narsis maksimal di Museum Angkut

Menghabiskan sore hari yang indah, tak ada salahnya dengan mengunjungi Museum Angkut. Museum ini menampilkan aneka koleksi mobil yang keren. Mulai dari mobil lama bekas Presiden RI pertama yaitu Ir. Soekarno, hingga James Bond. Cukup menarik bukan? Rasakan serunya berkeliling mengintari 11 zona tema mobil yang berbeda.

4.    Menutup hari di Batu Night Spectacular

Destinasi wisata di Malang yang terakhir adalah dengan mengunjungi batu Night Spectacular atau BNS. Taman hiburan ini akan terasa spesial saat malam hari. Bahkan serunya seperti berada di pasar malam. Anda dan pasangan bisa merasakan suasana romantis dengan menaiki kereta angin dan mengunjungi taman lampion. Begitu romantis karena hanya ditemani dengan cahaya lampion warna-warni dan sinar rembulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar