Rabu, 01 April 2015

Harris Hotel & Conventions Malang, Hotel Bertaraf Internasional di Malang

Kota Malang kini menjadi salah satu destinasi wisata yang tengah menjadi incaran banyak traveller. Sehingga pertumbuhan hotel di Malang pun cukup pesat. Terbukti dengan hadirnya hotel baru yang hadir yaitu Harris Hotel & Conventions Malang.

Harris Hotel & Conventions Malang merupakan hotel bertaraf internasional pertama yang ada di Malang. Hotel di Malang ini terletak di Jalan Jenderal A Yani Utara, Riverside C-1 Malang. Atau tepatnya di tengah komplek Perumahan Riverside. Tak mengherankan jika hotel ini cukup strategis.

Hotel bintang 4 ini hadir dengan kesan yang lebih kasual. Tidak menampilkan kesan formal layaknya hotel lainnya. Hotel yang memiliki total kamar sebanyak 229 ruang kamar tersebut menawarkan banyak fasilitas. Dan menariknya hotel ini menjadi satu-satunya hotel di Malang yang memiliki wedding chapel. Sehingga Anda yang ingin menikah, bisa melakukannya di hotel ini.


Fasilitas yang dimiliki hotel ini antara lain ruang pertemuan yang dapat memuat sebanyak 1.500 orang, kolam renang (infinity pool, family pool serta kids pool), televisi, shower, minibar, hairdryer, hingga guling. Menariknya lagi hotel ini juga menyediakan jamu corner serta juicebar yang menyediakan jus buah segar tanpa gula.


Bagi Anda yang membawa anak-anak saat menginap di hotel ini, tak perlu khawatir si kecil akan kebosanan. Karena hotel ini juga dilengkapi dengan falisitas khusus untuk anak yaitu kids club. Anda bisa puas mengajak buah hati Anda bermain di tempat ini. Kids club buka setiap harinya sejak pukul 9 pagi hingga 5 sore.


Soal harga, hotel ini menawarkan tarif mulai dari Rp. 498.000 per malam per kamarnya. Jadi, tunggu apalagi? Menginap mewah dengan letak yang strategis? Hanya di Harris Hotel & Conventions Malang tempatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar