Jumat, 27 Maret 2015

Belum Ke Malang Kalau Belum Mampir Ke 3 Tempat Wisata Ini

Mengunjungi berbagai destinasi wisata yang khas di suatu tempat memang menjadi tujuan utama dari sebuah travelling. Nah, jika Anda kebetulan berada di Malang, maka cobalah mampir ke 3 tempat wisata di Malang berikut ini.

1.    Toko Es Oen

Destinasi wisata yang harus Anda kunjungi pertama saat berada di Malang adalah toko es krim terkenal yang menjadi ciri khas kota ini yaitu Toko Es Oen. Toko yang telah berdiri sejak tahun 1930 ini menawarkan menu es krim yang lezat. Kini, toko yang lebih tepatnya berubah menjadi tempat wisata di Malang ini tetap menawarkan menu es krim tanpa pengawet yang rasanya tidak berubah sejak zaman dahulu. Jika tak percaya, Anda bisa datang langsung di Jalan basuki Rahmat No 5.

2.    Klenteng Eng An Kiong

Tempat selanjutnya yang harus Anda kunjungi adalah Klenteng Eng An Kiong. Klenteng ini termasuk sebagai bangunan tertua yang ada di Kota Malang. Nuansa khas Tionghoa pun terasa saat Anda mengunjungi tempat ini. Mulai dari warna-warni hiasan hingga aroma dupa begitu terasa di klenteng ini. Namun Anda sayangnya tidak bisa memotret bagian dalam bangunan ini.

3.    Alun-alun Kota Malang

Tempat wisata di Malang yang terakhir adalah alun-alun Kota Malang. Alun-alun ini tidak hanya digunakan sebagai taman wisata saja, namun juga sebagai tempat untuk menikmati keasrian suasana kota Malang. Pepohonan yang berderet rapi di alun-alun ini menambah kenyamanan dan kesejukan tempat ini. Menariknya lagi, ada banyak pedagang kaki lima yang menjual aneka jajanan khas Malang yang murah meriah. Seru bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar